10 Rekomendasi Toko Plastik Makassar

18 November 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1668761459.jpg

Plastik hingga kini masih banyak dibutuhkan, baik untuk kebutuhan jual-beli, produksi pabrik, maupun rumah tangga. Itulah kenapa orang-orang cukup sering mencari toko plastik yang menjual berbagai macam produk seperti kantong plastik, mika, gelas plastik atau cup, botol plastik, plastik berbagai jenis, hingga tali rafia.

Agar bisa hemat bahan bakar, biasanya mereka pun akan mencari toko aneka plastik terdekat di kota mereka, termasuk di Makassar. Kabar baiknya, banyak toko plastik bertebaran di kota ini. Berikut rekomendasi toko plastik di Makassar yang bisa kamu datangi.

1. Toko Megah Plastik

Toko plastik Makassar yang pertama adalah Toko Megah Plastik. Toko ini berada di Jalan Butung No. 2A, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Toko Megah Plastik menyediakan produk yang sangat lengkap, mulai dari tali rafia, terpal, plastik, hingga jas hujan dan payung. Produk bisa dibeli secara eceran, lusinan, atau grosir partai besar. Kamu bisa mengunjungi toko ini mulai pukul 10.00 – 18.00.

2. Toko Sentral Plastik

Selanjutnya, ada Toko Sentral Plastik yang menjual berbagai macam kresek, tikar plastik, botol plastik, dan beragam produk lainnya. Toko Sentral Plastik berada di Jalan Laiya No. 44, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Toko plastik Makassar ini buka cukup pagi, yaitu mulai pukul 08.00 – 18.00.

3. Raja Plastik Makassar

Toko Raja Plastik Makassar merupakan salah satu toko plastik yang cukup besar di kota ini. Lokasinya berada di Jalan G. Bawakaraeng No. 5E, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Tak hanya beragam produk plastik, toko ini juga menjual perlengkapan ulang tahun lengkap, seperti balon dan lilin. Toko Raja Plastik Makassar buka sejak pukul 08.00 – 18.30.

4. Sumber Plastik

Toko Sumber Plastik disebut-sebut menjadi toko perlengkapan usaha yang menjual plastik terlengkap di Makassar. Lokasinya berada di Jalan Majid Raya No. 70, Kecamatan Bontoala, Makassar. Mengusung konsep swalayan, Toko Sumber Plastik memiliki pilihan barang yang sangat melimpah. Harganya juga relatif lebih terjangkau dari tempat lain, ditambah toko ini bisa melayani one stop shopping. Toko Sumber Plastik buka dari pukul 06.30 – 19.00.

5. Bintang Plastik Makassar

Toko plastik Makassar yang selanjutnya adalah Bintang Plastik. Toko ini memiliki penataan yang rapi dan bersih. Produk plastik yang disediakan juga sangat beragam, mulai dari peralatan makan plastik, tali rafia, tikar karpet, stiker dan sebagainya. Bintang Plastik Makassar ada di Jalan KH Wahid Hasyim No. 11, Kecamatan Wajo, Makassar dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00. 

6. Toko Media Plastik

Media Plastik menjadi rekomendasi toko plastik selanjutnya di Makassar. Toko ini menawarkan harga produk plastik yang terjangkau dengan pelayanan ramah. Toko Media Plastik berada di Jalan Sulawesi No. 156, Kecamatan Wajo, Makassar. Toko plastik terdekat di area Makassar ini buka mulai pukul 06.30 – 20.45.

7. Toko Plastik Bina Jaya

Toko Plastik Bina Jaya menjual produk berbahan plastik dengan kualitas tinggi. Meski begitu, harga yang ditawarkan toko ini cukup bersaing. Pelayanan yang ramah juga jadi nilai lebih toko ini. Kamu bakal merasakan tempat belanja yang nyaman, bersih dan tertata rapi di Bina Jaya. Toko yang berada ada di Jalan Sulawesi No.156, Kecamatan Wajo, Kota Makassar ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 – 17.00.

8. I-2 Plastik

Toko plastik terdekat di kota Makassar yang berikutnya adalah I-2 Plastik. Rekomendasi toko plastik ini memiliki kualitas produk yang baik. Banyak pengusaha kuliner berlangganan di I-2 Plastik. Kamu akan disajikan dengan berbagai pilihan yang lengkap, mulai dari plastik pembungkus hingga peralatan rumah tangga. Toko yang bertempat di Jalan Cendrawasih No. 240C, Kecamatan Makassar, Kota Makassar ini buka selama Senin hingga Jumat pada pukul 08.00 – 18.00 dan Sabtu pada pukul 08.00 – 17.00. 

9. Toko Plastik Mega Raya

Rekomendasi toko plastik Makassar yang tak kalah oke adalah Mega Raya Plastik. Mega Raya Plastik menjual berbagai produk perlengkapan makan plastik dan beberapa barang lainnya. Tempatnya yang luas dengan penataan rapi jadi nilai lebih di toko ini. Toko Plastik Mega Raya berada di Jalan Monginsidi No. 94B, Kecamatan Makassar, Kota Makassar dan buka mulai pukul 09.00 – 18.00.

10. Toko Plastik Ogista

Toko Plastik Ogista menjual berbagai produk berbahan plastik dengan kualitas tinggi. Toko ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan VII, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00. Kelebihan Toko Plastik Ogista adalah mereka menyediakan marketplace online sehingga kamu tidak perlu repot-repot datang ke toko. Cukup membeli lewat akun Tokopedia mereka, dan kamu sudah bisa beli produk plastik dari rumah.

Itu dia rekomendasi toko plastik Makassar yang bisa kamu datangi. Berbagai rekomendasi toko aneka plastik tersebut bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin membeli produk berbahan plastik di kota Makassar, termasuk untuk beli tali rafia. Namun, kalau ternyata jarak rumah kamu dengan toko plastik terlalu jauh, tenang saja! Sekarang kamu bisa beli tali rafia online melalui Laksana Mas Agung.

Laksana Mas Agung menyediakan tali rafia berbagai jenis, warna, dan ukuran dengan kualitas yang kuat. Dapatkan tali rafia Laksana Mas Agung melalui marketplace Shopee dan Tokopedia. Kamu juga bisa langsung menghubungi lewat WhatsApp untuk melakukan pemesanan!