10 Toko Plastik Bandung yang Terlengkap dan Termurah

18 November 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1668759992.jpg

Belanja plastik dan kemasan tentu sudah jadi kebutuhan rutin untuk kamu yang memiliki usaha kuliner maupun online shop. Meski begitu, kita juga terkadang membutuhkan plastik untuk beberapa keperluan lain seperti hajatan atau sekadar kebutuhan sehari-hari. 

Nah, untuk mendapatkannya, kamu tentu perlu mendatangi toko plastik terdekat yang menyediakan aneka plastik untuk berbagai keperluan, mulai dari kantong kresek, wadah makanan, botol, cup, mika, dan lain sebagainya. Buat yang tinggal di Kota Kembang, kamu bisa menuju beberapa toko plastik Bandung berikut ini.

1. Toko Plastik Bandung Kurnia

Terletak di kawasan Andir, Toko Plastik Bandung Kurnia sudah cukup dikenal sebagai toko plastik yang menyediakan berbagai jenis kemasan, mulai dari kresek, cup, botol zip lock, dan masih banyak lagi. Kalau kamu berminat, silakan langsung datang ke tokonya yang beralamat di Jalan Gardujati No. 3, Kb. Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

2. Toko Plastik AA

Kalau kamu mencari toko plastik di Bandung yang menjual produk satuan dan kiloan, Toko Plastik AA bisa menjadi pilihan tepat. Karyawan mereka sangat jujur dan tersedia banyak jenis plastik yang bisa kamu beli di sana, mulai dari plastik kresek, tali rafia, mika, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau kamu tertarik untuk beli plastik di Toko Plastik AA, silakan datang langsung ke alamat tokonya di Jalan Kiara Condong No.321, Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

3. Dunia Plastik

Di antara beberapa nama toko plastik di Bandung yang sudah disebutkan sebelumnya, Dunia Plastik merupakan yang paling populer dan lengkap jualannya. Kamu butuh apa? Plastik kemasan, botol minuman, cup, tali rafia, ziplock, atau kresek biasa? Tenang saja, semuanya ada di sana. Kalau kamu berminat, silakan datang langsung ke tokonya di Jalan Astana Anyar No.21D, Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

4. Toko Plastik Garuda Anyar

Berdiri sejak tahun 1960-an, toko plastik di Bandung satu ini memang sudah sangat legendaris dan terkenal di kalangan warga Bandung. Bukan hanya menawarkan berbagai jenis plastik sesuai kebutuhan, di toko aneka plastik ini juga tersedia banyak pilihan metode pembayaran. mulai dari cash hingga mobile banking. Belanja kamu dijamin lebih mudah, deh! Kalau kamu berminat, langsung saja menuju tokonya yang beralamat di Jalan Astana Anyar No. 160, Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

5. SL Plastik

Terletak di daerah Bojong Loa Kidul, di toko SL Plastik kamu bisa membeli berbagai jenis plastik, mulai dari tempat makan, cup, kresek berbagai ukuran, sealer, mika, bubble wrap, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lokasinya juga sangat strategis di dekat jalan besar. Untuk bisa sampai ke sana, kamu hanya perlu pergi ke alamat tokonya yang berada di Jalan Leuwi Panjang No. 127 A, Kb. Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

6. DH Plastik

Kalau kamu perlu membeli plastik dalam partai besar, toko DH Plastik bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang berada di samping jalan, dengan lahan parkir cukup besar, bisa memudahkan kamu untuk mengangkut barang belanjaan. Adapun barang yang mereka sediakan meliputi kantong belanja, berbagai jenis plastik, sedotan, tali rafia, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalau kamu berminat, silakan datang langsung ke tokonya yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No.311, Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

7. Rajawali Plastik

Untuk kamu yang sedang mencari toko plastik terdekat di kawasan Buahbatu, datang ke toko Rajawali Plastik bisa menjadi pilihan tepat. Mereka menyediakan berbagai jenis plastik, mulai dari kantong plastik, kotak kue, kotak nasi, mika, dan masih banyak lagi. Perlu kamu ketahui, toko plastik ini juga menyediakan berbagai macam bahan kue, lho! Dijamin lengkap banget, deh! Kalau kamu berminat, silakan datang langsung ke tokonya di Jalan Margacinta No. 58, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung.

8. Tukang Kemasan

Terletak di kawasan Kopo, toko plastik Tukang Kemasan tidak kalah populer dari beberapa toko yang sudah disebutkan sebelumnya. Mereka menawarkan beragam jenis packaging berbahan dasar plastik, mulai dari botol, toples, kemasan HDPE, dan masih banyak lagi. Kamu bisa langsung datang ke tokonya di Jalan Raya Kopo Jalan Cetarip Barat No. 332, Kopo, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

9. Pulau Plastik

Kalau kamu memiliki usaha katering atau kuliner, belanja berbagai produk plastik di Pulau Plastik merupakan ide terbaik. Di sana, kamu bisa menemukan banyak jenis kemasan, mulai dari cup, mika, kantong plastik, tempat makan, sendok, garpu, dan masih banyak lagi. Adapun toko Pulau Plastik terletak di Jalan Raya Cijerah No. 26 A, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung.

10. Plastik Berlian 71

Buat kamu yang berdomisili di kawasan Astanaanyar, pasti sudah tidak asing lagi dengan toko Plastik Berlian 71. Soal kelengkapan barang, toko aneka plastik ini tidak perlu diragukan lagi. Mereka menyediakan berbagai jenis plastik, mulai dari kantong kresek, plastik vacuum, baking paper, wrapper food grade, pouch, dan masih banyak lagi. Kalau kamu berminat, silakan datang langsung ke tokonya yang berada di Jalan Astana Anyar No. 71, Cibadak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung.


Buat kamu yang tinggal di Kota Kembang dan sedang butuh berbagai produk plastik, semoga rekomendasi toko plastik Bandung di atas bisa membantu kamu, ya! Tapi gimana kalau kamu sedang butuh tali rafia dan dan toko-toko di atas berjarak terlalu jauh dari rumah kamu? Tenang saja, kamu bisa beli tali rafia online di Laksana Mas Agung!

Laksana Mas Agung menyediakan aneka tali rafia dalam berbagai ukuran, jenis, dan warna. Tentunya kualitasnya pun kuat dan tahan lama! Langsung saja kunjungi marketplace Shopee dan Tokopedia Laksana Mas Agung untuk melakukan pembelian. Atau kamu juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Laksana Mas Agung, ya!