10 Toko Plastik Surabaya yang Jual Barang Terlengkap

16 November 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1668561586.jpg

Apakah kamu sedang mencari toko plastik yang jual barang terlengkap di Surabaya? Di Kota Pahlawan, ada banyak sekali toko aneka plastik yang murah dan berkualitas. Barang-barang yang dijual pun beragam. Misalnya seperti kantong plastik kiloan, tas kresek, bubble wrap, mika, styrofoam, kotak nasi, aluminium foil, terpal, hingga tali rafia. Berikut ini adalah 10 toko plastik Surabaya yang menyediakan barang terlengkap dan harga termurah.

1. Toko Plastik 68

Toko plastik Surabaya satu ini menyediakan semua jenis plastik, tali rafia, kemasan, hingga peralatan makan terlengkap dengan harga yang sangat murah. Kamu pun bisa beli secara ecer maupun grosir. Pelayanannya cepat dan para pegawainya bisa diajak konsultasi. Tak heran kalau banyak sekali pelanggan yang sangat puas saat belanja di Toko Plastik 68.

Lokasi: Gg. Lebar No. 68 AA, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237.

2. Cherry Plastik

Toko plastik Surabaya terlengkap yang berikutnya adalah Cherry Plastik. Kalau kamu tinggal di area perbatasan Surabaya-Gresik seperti Lakarsantri, Lidah Kulon, atau Lidah Wetan, maka kamu tidak perlu jauh-jauh ke pusat kota. Kamu bisa coba kunjungi toko plastik Surabaya Barat satu ini karena letaknya ada di Driyorejo, Gresik. Barang yang dijual sangat lengkap. Kamu bisa temukan semua yang kamu butuhkan di toko ini.

Lokasi: Jl. Pancawarna Barat Blok 11D, RW.DK 15, Mulung, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik, Jawa Timur 61177.

3. Toko Plastik Makmur Jaya

Kalau kamu sedang mencari toko plastik di Surabaya yang barangnya lengkap, maka cobalah kunjungi Toko Plastik Makmur Jaya. Terletak di Bratang Gede, Wonokromo, toko ini menjual beraneka macam produk plastik dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi: Jl. Bratang Gede No. 70, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60245.

4. Bintang Plastik

Bintang Plastik adalah toko plastik terdekat di Surabaya yang lokasinya cukup strategis, yaitu di pusat keramaian kota di Peneleh. Toko aneka plastik satu ini menjual banyak sekali produk plastik, termasuk plastik HD dan plastik PE. Berbagai kemasan juga bisa kamu temukan di toko plastik Surabaya terlengkap satu ini.

Lokasi: Jl. Jagalan No.105, Peneleh, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60274.

5. Toko Plastik Elang Mas

Toko Plastik Elang Mas adalah salah satu toko plastik Surabaya yang sudah lama berdiri. Berbagai macam kebutuhan mulai dari mika, styrofoam, PVC, plastik klip, tali rafia, hingga plastik roll, semuanya bisa kamu beli di sini. Toko ini juga menyediakan beragam kebutuhan bagi kamu yang punya usaha kuliner.

Lokasi: Jl. Undaan Kulon No. 113 B, Peneleh, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60274.

6. Toko Plastik Anugerah Abadi

Toko aneka plastik satu ini menjadi primadona para pebisnis makanan dan minuman karena barang yang dijual sangat lengkap. Mulai dari berbagai jenis kemasan minuman seperti botol minum, jus, spray, hingga kemasan makanan seperti kotak nasi, bento box, dus, semuanya ada di sini.

Lokasi: Jl. Jemur Andayani XIII No. 24-26, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237.

7. Toko Berkat Plastik

Toko plastik Surabaya terlengkap berikutnya adalah Toko Berkat Plastik yang berlokasi di Dukuhpakis, Surabaya Selatan. Toko plastik di Surabaya ini menyediakan beragam jenis plastik PE, PP, HDPE, tali rafia, dan sebagainya. Plastik untuk kemasan makanan dan minuman juga sangat lengkap. Terlebih lagi, harganya sangat terjangkau.

Lokasi: Jl. Dukuh Kupang Barat I, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60225.

8. Eagle Toko

Di Ruko Pengampon Square, ada toko plastik terdekat yang menjual beragam produk plastik dengan harga terjangkau, yaitu Eagle Toko. Di toko plastik Surabaya satu ini, kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan produk plastik yang kamu cari.

Lokasi: Ruko Pengampon Square, Jln. Semut Baru D No. 25, Bongkaran, Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60161.

9. ABC Plastik

Di Surabaya Utara, ada toko plastik terdekat yang punya koleksi produk plastik terlengkap di Surabaya, yaitu ABC Plastik. ABC Plastik adalah agen plastik terbaik, terkemuka, dan terlengkap dengan pelayanan ramah yang bisa membuat kamu nyaman selama berbelanja di sini.

Lokasi: Jl. Kenjeran No. 57, Simokerto, Kota SBY, Jawa Timur 60141.

10. Toko Kemasan Kita

Sesuai dengan namanya, toko plastik di Surabaya Utara ini menyediakan produk plastik untuk kemasan makanan dan minuman yang terlengkap di Surabaya. Semua jenis kemasan atau packaging ada di sini, mulai dari gelas plastik, box makanan, kertas nasi, dan masih banyak lagi. Kamu pun bisa belanja secara ecer maupun grosir di toko plastik Surabaya satu ini dengan harga yang ramah di kantong.

Lokasi: Jl. Jarak No. 49, RT04/RW12, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255.


Kalau mau beli tali rafia tapi jarak rumah dengan toko plastik jauh, tenang saja! Sekarang kamu bisa beli tali rafia online, yakni melalui Laksana Mas Agung. Laksana Mas Agung adalah produk tali rafia berkualitas yang mampu mempermudah segala urusan kemas-mengemas untuk berbagai kebutuhan. Laksana Mas Agung sudah ada di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia! Yuk, check out tali rafiamu sekarang!