6 Alasan Laksana Mas Agung Jadi Merk Tali Rafia yang Bagus dan Tepercaya

16 Juni 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1667184298.jpg

Berbicara soal merk tali rafia yang bagus tentu tak akan lengkap tanpa menyebutkan Laksana Mas Agung. Sekarang ini, ada banyak sekali merk tali rafia yang beredar di pasaran. Hanya saja, kualitas dan ketahanannya belum bisa dijamin. Bagaimana dengan tali rafia yang diproduksi oleh Laksana Mas Agung? Apa yang membuat merk ini menjadi pilihan nomor satu untuk tali rafia?

1. Telah Terjun di Industri Lebih dari 40 Tahun

Laksana Mas Agung bukanlah pemain baru dalam industri tali rafia maupun produk plastik secara keseluruhan. Sebelumnya, Laksana Mas Agung merupakan sebuah perusahaan yang menjual beragam produk plastik. Kala itu, nama yang digunakan adalah UD. Lim dan didirikan oleh 4 bersaudara marga Lim pada tahun 1970.

Barulah di tahun 1977-1979, perusahaan fokus untuk memproduksi tali rafia. Nama pun berubah menjadi CV. Kapuk Mas Agung. Walau begitu, penjualan produk plastik masih tetap berjalan. Memasuki tahun 2000, berdirilah PT Kapuk Mas Agung Abadi yang menjual tali rafia.

Seiring berjalannya waktu, permintaan terhadap tali rafia semakin meningkat. Untuk memenuhinya, kemudian berdirilah PT Laksana Mas Agung. Fokusnya masih sama, yaitu produksi dan penjualan tali rafia. Namun, Laksana Mas Agung menerapkan pemanfaatan teknologi modern dalam produksi tali rafia sehingga kemampuan produksi meningkat.

2. Memproduksi Tali Rafia Berkualitas Lebih Baik

Laksana Mas Agung menjadi merk tali rafia yang bagus karena telah menerapkan teknologi modern. Untuk menghasilkan tali rafia, Laksana Mas Agung menggunkaan mesin produksi canggih yang lebih cost-efficient. Selain lebih efisien dari segi biaya, penggunaan mesin juga efisien dari segi waktu. Jadi, produk yang dihasilkan pun lebih banyak dalam waktu singkat.

Begitu juga dengan bahan baku yang digunakan. Laksana Mas Agung hanya menggunakan bahan baku pilihan yang mampu menghasilkan tali rafia berkualitas. Serat sintetis yang digunakan merupakan grade terbaik. Hasilnya, tali rafia memiliki warna yang jernih, tidak mudah putus, dan lebih tahan lama jika dibanding merk lainnya.

3. Menyediakan Banyak Jenis Tali Rafia

Selain kualitas, Laksana Mas Agung juga menawarkan pilihan tali rafia yang sangat beragam. Kamu bisa menemukan berbagai macam jenis tali rafia, mulai dari tali hitam yang banyak digunakan hingga tali silver yang sulit ditemukan. Tersedia juga tali rafia dengan variasi warna menarik seperti merah, kuning, hijau, biru, ungu, hingga abu-abu.

4. Tali Rafia Laksana Mas Agung Merupakan Produk Go Green

Laksana Mas Agung mendukung pemerintah dalam wacana go green. Seluruh produk gagal produksi tidak langsung dibuang atau dibakar. Produk gagal atau cacat produksi dikumpulkan untuk kemudian didaur ulang menjadi produk baru yang bisa dipakai. Bahan baku plastik yang digunakan pun merupakan grade terbaik dan tidak beracun. Artinya, tali rafia yang dihasilkan tidak membahayakan kesehatan konsumen.

Di samping pemilihan bahan baku, sebagai program corporate social responsibility (CSR), Laksana Mas Agung juga mengumpulkan sampah plastik di laut untuk selanjutnya didaur ulang.

5. Tawarkan Harga Tali Rafia yang Bersaing dan Ekonomis

Saat melihat pricelist tali rafia Laksana Mas Agung, kamu mungkin merasa bahwa harga yang ditawarkan lebih mahal dibanding merk tali rafia lainnya.

Saat dilihat, harga awal tali rafia Laksana Mas Agung memang cenderung lebih mahal. Namun, sebenarnya jika diukur per meter, harga tali rafia yang ditawarkan justru lebih murah dibanding produk kompetitor. Dengan harga yang tertera di pricelist, kamu bisa mendapatkan tali dengan ukuran yang 20-30% lebih panjang dibandingkan merk tali rafia lain.

6. Bisa Beli Tali Rafia Laksana Mas Agung via Online

Menariknya lagi, kini produk tali rafia dari Laksana Mas Agung bisa dibeli secara online. Kamu bisa melakukan pembelian melalui e-commerce Shopee atau Tokopedia. Selain itu, Laksana Mas Agung juga telah menyediakan nomor WhatsaApp yang dapat dihubungi untuk melakukan pemesanan tali rafia dalam jumlah besar (grosir). Kamu tinggal duduk manis dan produk akan langsung diantar!

 

Itulah alasan mengapa Laksana Mas Agung merupakan merk tali rafia yang bagus dan berkualitas. Kini, aneka tali rafia dari Laksana Mas Agung bisa kamu dapatkan melalui Shopee, Tokopedia, maupun WhatsApp. Merk tali rafia yang bagus? Sudah pasti Laksana Mas Agung, dong!