6 Pilihan Jenis Tali Rafia Polos dari Laksana Mas Agung

17 Agustus 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1660781717.jpg

Tali rafia sudah menjadi benda yang tidak asing dalam kehidupan sehari-hari manusia. Pasalnya, banyak kegiatan yang memerlukan tali rafia untuk mempermudah pekerjaan, misalnya untuk mengikat dan menarik barang. Untuk mempermudah kegiatan sehari-hari, kamu tentunya harus memilih tali rafia yang memiliki kualitas bagus.

Ada banyak sekali jenis tali rafia yang bisa dibeli di pasaran. Tapi, tidak semua tali rafia berkualitas bagus. Salah satu tali rafia berkualitas bagus adalah produk dari Laksana Mas Agung. Terdapat enam jenis tali rafia polos yang bisa kamu pilih. Apa saja jenis tali polos tersebut? Simak informasi lengkapnya di bawah ini! 

  1. Tali super

Tali super dari Laksana Mas Agung memiliki banyak sekali keunggulan. Dari tampilannya, warna yang dimiliki oleh tali super ini sangat glossy dan jarang sekali ditemukan di pasaran. Itu membuat tali ini menjadi sangat unik dan langka. Oleh sebab itu, tali super ini bisa merajai pasar dan memiliki banyak peminat. 

Ada enam varian warna yang tersedia dari tali super ini, yaitu merah, kuning, hijau, ungu, oranye, dan biru. Ukuran yang disediakan pun tidak hanya satu, yaitu tersedia dalam ukuran 5 kg dan 10 kg. Meskipun kualitasnya bagus, tapi tali super ini memiliki harga yang terjangkau oleh semua kalangan, yaitu sebesar Rp21.000,00 saja per kilogram.

  1. Tali warna

Tali warna dari Laksana Mas Agung memiliki warna yang cerah. Hal ini membuat tali rafia tersebut terlihat sangat berkelas, berbeda dari tali polos yang banyak beredar di pasaran. Terdapat empat varian warna tali rafia ini, yaitu merah, biru, kuning, dan hijau. Ukuran yang disediakan pun terdiri dari 5 kg dan 10 kg. Untuk harga, tali rafia warna ini lebih murah daripada tali super, yaitu Rp19.000,00 per kilogram.

  1. Tali abu-abu

Tali abu-abu ini menjadi salah satu produk best seller di antara semua produk Laksana Mas Agung. Warna abu-abu yang natural membuat orang lebih memilih tali rafia ini daripada yang lain. Harganya pun sangat terjangkau oleh berbagai kalangan, sehingga bisa dengan mudah didapatkan, yaitu sekitar Rp13.750,00 per kilogram. Terdapat dua ukuran yang disediakan, yaitu ukuran 5 kg dan 10 kg.

  1. Tali putih

Tali putih dari Laksana Mas Agung ini menjadi satu-satunya tali dengan warna putih yang sangat bersih, bahkan seputih salju, sehingga membuat talinya terlihat bersih dan berkelas. Terdapat dua ukuran, yaitu 5 kg dan 10 kg. Harga yang dikeluarkan untuk tali putih dan bersih ini hanya Rp20.700,00 saja per kilogramnya, sehingga masih mudah untuk didapatkan banyak orang. 

  1. Tali silver

Selanjutnya, ada juga tali silver dari Laksana Mas Agung. Tali rafia berwarna silver ini hanya diproduksi oleh Laksana Mas Agung, sehingga bisa dibilang sebagai tali dengan warna yang langka. Namun, harga yang diberlakukan tidak begitu tinggi, yakni Rp13.750 per kilogram, kamu sudah bisa mendapatkan tali rafia dengan warna yang langka ini. Tersedia dua ukuran yang berbeda, yaitu ukuran 5 kg dan 10 kg.

  1. Tali hitam

Terakhir, ada tali rafia hitam yang dikeluarkan oleh Laksana Mas Agung. Tali ini memiliki warna hitam pekat dan glossy. Jauh berbeda dari tali rafia hitam dari produk lain. Harga yang diberlakukan untuk tali ini adalah Rp14.700 per kilogram, sehingga kamu bisa dengan mudah mendapatkannya. Selain itu, tersedia dua ukuran tali, yaitu ukuran 5 kg dan 10 kg.


Nah, itulah enam jenis tali rafia polos yang bisa kamu dapatkan dari Laksana Mas Agung. Harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus membuat tali-tali rafia ini banyak dicari orang. Jangan sampai kamu salah pilih produk, ya! Pilihlah produk tali rafia berkualitas dari Laksana Mas Agung!

Ikuti juga informasi lengkap seputar tali rafia yang dibagikan oleh Laksana Mas Agung melalui media sosialnya di TikTok, Instagram, YouTube, dan Facebook Laksana Mas Agung. Kamu juga bisa berkonsultasi langsung ke kontak WhatsApp melalui nomor +62 813 8888 4099.