Berapa Harga Tali Rafia yang Kini Dijual di Pasaran?

17 Juni 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1667194861.jpg

Berapa harga tali rafia saat ini? Tali rafia merupakan jenis tali yang memiliki banyak kegunaan, entah itu untuk mengikat barang atau bahkan membuat kerajinan tangan. Maka, tidak mengherankan jika tali rafia selalu dicari. Namun, terkadang harga tali rafia berubah mengikuti harga bahan bakunya. Nah, untuk tahun 2022 ini, berapa harga tali rafia di pasaran?

Berapa Harga Tali di Pasaran?

Sebenarnya, harga tali rafia di pasaran sangat variatif. Ini karena bahan baku yang digunakan serta metode pemrosesannya berbeda. Tali rafia yang terbuat dari material grade tertinggi tentu harganya tidak akan sama dengan yang menggunakan grade rendah.

Untuk tahun 2022 ini, harga tali rafia di pasaran ada pada kisaran Rp15.000-20.000 per kilonya. Ada juga yang dijual lebih mahal atau lebih rendah, semuanya kembali pada bahan baku dan metode pemrosesan yang digunakan

Harga Tali Rafia Polos di Laksana Mas Agung

Keragaman harga tali rafia juga akan kamu temukan jika melakukan pembelian di Laksana Mas Agung, produser tali rafia berkualitas di Indonesia. Berikut harga untuk tali rafia polos yang dijual oleh Laksana Mas Agung!

    Tali Super

Tali Super merupakan tali rafia dengan tampilan yang sangat glossy sehingga begitu mencolok.  Ia hadir dalam 6 pilihan warna yang menarik: merah, biru, kuning, hijau, ungu, dan oranye. Selain itu, tali yang satu ini juga tergolong elastis dan tidak mudah putus. Harga tali rafia ini adalah Rp21.000 per kilo.

    Tali Warna

Bagi kamu yang butuh tali rafia berwarna, bisa memilih Tali Warna ini. Dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya, tali rafia yang satu ini punya warna yang lebih cerah dan jelas, yaitu merah, biru, hijau, dan kuning. Kamu bisa mendapatkan Tali Warna dengan harga 19.000 per kilo.

    Tali Abu-abu

Tali Abu-abu banyak disukai karena memiliki warna yang netral, namun ketahanannya tinggi. Ini merupakan salah satu produk tali rafia andalan Laksana Mas Agung. Tersedia 2 pilihan ukuran yang bisa kamu beli, yaitu 5 kg dan 10 kg. Harga Tali Abu-abu ini adalah Rp13.750/kg.

    Tali Putih

Tali berwarna putih biasanya digunakan pada kemasan makanan karena terlihat bersih dan kandungan perwarnanya tidak terlalu besar. Tali Putih dari Laksana Mas Agung dibanderol dengan harga Rp20.700/kg.

    Tali Silver

Tali rafia unik ini hanya diproduksi oleh Laksana Mas Agung. Warnanya yang unik begitu mencolok sehingga cocok untuk dijadikan tanda atau pembatas. Tali Silver ini bisa didapatkan dengan harga Rp13.750/kg dan tersedia dalam ukuran 5 kg serta 10 kg.

    Tali Hitam

Inilah jenis tali rafia dari Laksana Mas Agung yang paling banyak dicari. Tali Hitam ini dibanderol dengan harga Rp14.700/kg. Dengan harga yang begitu terjangkau, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena menggunakan bahan baku dari plastik grade tertinggi.

Harga Tali Rafia Lainnya di Laksana Mas Agung

Di samping Tali Rafia Polos, masih ada sejumlah produk tali rafia lain yang juga bisa kamu dapatkan di Laksana Mas Agung. Berikut rincian produk dan harganya!

    Tali Gudang Beras

Gudang Beras merupakan merk tali rafia yang dicari jika bujet terbatas, tapi perlu tali rafia berkualitas. Jika dibandingkan dengan merk lain di sini, Gudang Beras ada di urutan tengah dengan harga Rp15.150 per piece.

    Tali Lonceng

Berikutnya ada Tali Lonceng dengan harga Rp22.650. Tali merk ini hadir dalam 4 pilihan warna (biru, hijau, kuning, dan merah) serta memiliki berat 1 kg. Kelebihannya adalah warna yang lebih cerah.

    Tali Lonceng Putih

Tali rafia yang satu ini banyak dicari karena memiliki warna langka. Harga per buahnya adalah Rp24.750 dan dengan berat 1 kg.

    Tali 1001

Jika kamu butuh tali rafia untuk menjahit karung, bisa melirik Tali 1001 ini. Ukurannya yang mini dan beratnya yang ringan (sekitar 8 ons) cocok untuk menjahit. Tali 1011 hadir dalam 4 warna: merah, kuning, hijau, dan biru. Harga tali rafia ini adalah Rp23.100 per piece.

    Tali Mobil Abu

Laksana Mas Agung juga menyediakan opsi yang lebih terjangkau, yaitu Tali Mobil Abu dengan harga Rp9.900/piece. Tiap piece memiliki berat yang ringan, yaitu 5 ons.

    Tali Mobil Warna

Selain abu-abu, merk Mobil juga meluncurkan warna lain seperti hijau, biru, kuning, dan merah. Tiap tali memiliki berat 8 ons dan dibanderol dengan harga Rp18.500/piece. Ini merupakan versi murah dari merk Lonceng.

    Tali Mobil Putih

Merk Mobil juga menghadirkan varian warna putih dengan harga Rp21.200/piece. Beratnya sekitar 8 ons dan merupakan yang paling enteng di kelasnya.

    Tali Bintang Tiga

Tali Bintang Tiga hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik dan berat 5 ons. Dengan berat yang ringan, ukuran tali rafia ini pun lebih compact. Harga tali adalah Rp12.350 /piece.

    Tali Bintang Tiga Putih

Harga tali rafia yang satu ini adalah Rp14.000 per buah. Ukurannya 5 ons, compact, serta ringan sehingga mudah dibawa-bawa. Tali berwarna putih susu ini cocok untuk beragam keperluan.

 

Itu dia daftar harga tali rafia dari Laksana Mas Agung. Semua produk bisa kamu dapatkan melalui e-commerce seperti Shopee,Tokopedia, serta WhatsApp. Semoga ulasan mengenai harga tali rafia ini membantu, ya!