Cari Barang Plastik? Ini 10 Rekomendasi Toko Plastik Jogja

18 November 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1668759296.jpg

Baik untuk keperluan bisnis, hajatan, maupun keperluan sehari-hari, berbagai barang plastik selalu kita butuhkan setiap hari. Karakteristiknya yang awet, praktis, murah, dan tidak mudah pecah menjadi alasan mengapa barang-barang plastik masih banyak digemari hingga saat ini.

Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah menemukan plastik untuk berbagai macam keperluan. Mulai dari plastik untuk kemasan, tali rafia, hingga perabotan rumah tangga, semua bisa kamu dapatkan di toko plastik terdekat. Untuk kamu yang sedang membutuhkan plastik dan mencari toko plastik di Jogja, silahkan simak rekomendasi tempatnya berikut ini.

1. Toko Plastik Empat Puluh

Toko Plastik Empat Puluh merupakan salah satu toko plastik di Jogja yang cukup populer. Mereka memiliki empat cabang yang tersebar di kawasan Ngampilan, Gondomanan, Tegalrejo, dan Bugisan. Selain besar dan sangat populer, toko plastik satu ini juga memiliki pilihan produk yang sangat beragam. Kamu bisa membeli gelas, botol, mangkuk, dan lain sebagainya dalam satu tempat.

Lokasi tokonya pun sangat mudah dijangkau. Kalau berminat, kamu bisa langsung datang ke cabang Bugisan di Jalan Bugisan No.37, RW.08, Patangpuluhan, Wirobrajan, atau datang ke cabang toko mereka yang lainnya.

2. Toko Abadi Plastik

Tidak kalah besar dan lengkap dari toko sebelumnya, Toko Abadi Plastik yang terletak di Jalan Poncowinatan No. 14, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis ini bukan hanya menyedia berbagai jenis plastik. Ketika datang ke tokonya, kamu juga bisa membeli bahan makanan dan kue yang sangat lengkap, mulai dari susu, agar-agar, tepung, kornet, dan sebagainya. Sedangkan barang plastiknya meliputi mangkok, mika, sendok, dan masih banyak lagi.

3. Toko Plastik Aladdin

Kalau kamu berdomisili di Sleman dan sedang mencari toko plastik terdekat, Toko Plastik Aladdin bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sana, kamu dapat membeli berbagai jenis plastik, mulai dari plastik es, mangkok, cup dengan tutup, kardus, trash bag, dan masih banyak lagi. Kalau kamu lupa atau tidak bawa cukup uang cash, mereka juga menerima pembayaran melalui e-wallet, lho!

4. Toko Yobel Plastik

Toko aneka plastik lain yang sangat populer di Jogja adalah Toko Yobel Plastik. Mereka memiliki empat cabang yang tersebar di daerah Sewon, Gondokusuman, Mergangsan, dan Umbulharjo. Soal kelengkapan barang, kamu tidak perlu ragu karena toko plastik ini menyediakan mulai dari kemasan plastik, tisu, mika, sendok plastik, kertas minyak, cup, dan masih banyak lagi.

Salah satu cabangnya yang berada di Sewon beralamatkan di Jalan Raya Bantul, Ring Road Selatan Perempatan, Dongkelan, Ringroad Selatan, Kecamatan. Sewon, Kabupaten Bantul. Cabang satu ini terletak di samping jalan besar dan memiliki tempat parkir yang cukup luas.

5. Toko Plastik AA

Kalau kamu memiliki bisnis online shop dan perlu melakukan restock kebutuhan packing dalam waktu cepat, datang ke Toko Plastik AA bisa menjadi solusi yang tepat. Mulai dari plastik putih, berbagai jenis kemasan, lakban, tali rafia, dan berbagai keperluan packing lainnya bisa kamu dapatkan di toko plastik ini. Adapun alamat dari Toko Plastik AA adalah Jalan Wates No. 37, Sonosewu, Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

6. Toko Plastik Manis

Toko Plastik Manis banyak dipilih oleh orang Jogja sebagai tempat belanja plastik karena pelayannya yang sangat ramah dan lokasinya yang mudah dijangkau. Toko plastik Jogja yang satu ini menyediakan berbagai jenis produk berbahan plastik dan barang-barang lain, seperti busa, styrofoam, terpal, mika, dan masih banyak lagi. Untuk bisa menuju ke sana, kamu hanya perlu mengarahkan kendaraan ke Jl. Gandekan No. 10, Sosromenduran, Gedong Tengen.

7. Toko Plastik Sukses

Kalau kamu berdomisili di Umbulharjo dan mencari toko plastik terdekat, cobain deh untuk datang ke Toko Plastik Sukses. Terletak di samping jalan besar, kamu bisa dengan mudah mengakses toko yang menjual aneka plastik ini. Mulai dari kertas bungkus, sedotan, kardus, hingga sablon plastik bisa kamu dapatkan di Toko Plastik Sukses. Adapun alamat toko plastik Jogja ini adalah di Jalan Glagahsari No. 93, Warungboto, Kec. Umbulharjo.

8. Toko Ceria

Tidak kalah lengkap dari toko plastik Jogja yang lain, Toko Ceria menawarkan berbagai jenis produk plastik, mulai dari plastik klip, kardus snack, cup, mika, sedotan, sendok, tali rafia, dan masih banyak lagi. Silakan datang ke alamat Jalan Kusumanegara No. 134, Muja Muju, Kec. Umbulharjo untuk mengunjungi tokonya.

9. Toko Putrama Packaging

Khusus untuk UMKM yang ingin mengembangkan usahanya, Toko Putrama Packaging menawarkan layanan desain dan cetak kemasan dengan tampilan profesional dan kekinian. Dengan mesin terbaik, packaging untuk produk kamu akan dibawa naik level menjadi lebih menarik layaknya produk-produk besar yang sudah ada. Kalau kamu berminat, silakan langsung menuju tokonya di Jalan Godean KM 4,5, Kwarasan, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, DIY.

10. Toko Plastik & Dos “PAYUNG

Toko plastik Jogja satu ini terkenal dengan pilihan produknya yang lengkap dan murah. Berbagai jenis plastik seperti box, sendok, plastik kemasan, kresek, dan lain sebagainya bisa kamu beli dari toko plastik ini. Letaknya juga sangat mudah dijangkau, berada di dekat kawasan pasar Giwangan Jogja yang cukup terkenal. Untuk bisa sampai ke sana, kamu hanya perlu menuju alamat tokonya yang berada di Jalan Imogiri Tim. No. 115, Giwangan, Kecamatan Umbulharjo.


Berbagai toko plastik Jogja di atas bisa kamu datangi untuk beli berbagai produk plastik, termasuk tali rafia. Tapi kalau jarak rumah kamu terlalu jauh dari toko plastik di Jogja, kamu bisa beli tali rafia online melalui Laksana Mas Agung yang produk-produknya begitu kuat dan tahan lama.

Langsung saja kunjungi marketplace Shopee dan Tokopedia Laksana Mas Agung untuk melakukan pembelian! Atau kamu juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Laksana Mas Agung, ya!