Rekomendasi Toko Plastik Malang, Terlengkap dan Murah!

16 November 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1668561091.jpg

Butuh rekomendasi toko plastik Malang yang jual barang terlengkap dengan harga murah? Tidak perlu khawatir, dari sekian banyak toko plastik di Malang, di sini sudah dirangkum 10 toko aneka plastik yang terjamin lengkap, murah, dan berkualitas. 

Biasanya, toko plastik menyediakan banyak barang, mulai dari plastik roll, plastik klip, plastik kiloan, wadah makanan, gelas plastik, bubble wrap, styrofoam, peralatan makan, peralatan membuat kue, tas kresek, hingga tali rafia. Nah, berikut ini adalah 10 rekomendasi toko plastik Malang yang barangnya terlengkap!

1. Toko Plastik Seruni Star

Rekomendasi toko plastik Malang yang pertama adalah Toko Plastik Seruni Star. Toko ini menjual beragam jenis plastik, seperti kantong, trash bag, bubble wrap, plastik untuk undangan, tali rafia, dan masih banyak lagi. Pelayanannya ramah dan juga cepat. Kamu pasti akan merasa nyaman saat belanja di sini.

Lokasi: Pasar Besar Lt. Dasar No. Belum 17-18, Jl. Pasar Besar, Kel. Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118.

2. Toko Plastik Sembilan Malang

Kalau kamu berada di area Lowokwaru dan sekitarnya, ada toko plastik terdekat yang menyediakan banyak sekali produk plastik, yaitu Toko Plastik Sembilan Malang. Di sini juga ada tali rafia dan terpal dengan berbagai ukuran. Koleksi kemasan plastiknya pun sangat lengkap!

Lokasi: Jl. Raya Tlogomas No. 61, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144.

3. Toko Plastik Kedoyo Jaya Malang

Rekomendasi toko plastik Malang berikutnya adalah Toko Plastik Kedoyo Jaya Malang yang terkenal menjual beragam produk plastik dengan harga terjangkau. Bahan plastik yang ditawarkan pun juga bermacam-macam. 

Lokasi: Jl. Danau Kerinci Raya, Keduyo, Mangliawan, Kec. Pakis, Kota Malang, Jawa Timur 65154.

4. Toko Dana Plastik

Toko yang berlokasi di Blimbing ini merupakan salah satu toko plastik Malang yang terkenal karena barangnya lengkap dan harganya terjangkau. Kalau kamu ingin membeli kebutuhan plastik dalam jumlah besar, maka kamu bisa belanja di Toko Dana Plastik saja karena pelayanannya sangat cepat dan ramah.

Lokasi: Jl. Teluk Grajakan No. 166, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65124.

5. Toko Plastik Winner

Toko Plastik Winner adalah salah satu toko plastik terlengkap di Malang. Tempat parkirnya juga cukup luas. Di sini, kamu bisa dapatkan beragam jenis produk plastik yang kamu butuhkan dengan harga miring.

Lokasi: Jl. Laksda Adi Sucipto No.166 B, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126.


6. Toko Plastik Mekar Jaya Malang

Salah satu rekomendasi grosir plastik Malang yang barangnya bervariasi adalah Toko Plastik Mekar Jaya Malang. Selain grosir, di toko plastik Malang satu ini kamu juga bisa beli barangnya secara eceran. Produknya banyak dan harganya terjangkau!

Lokasi: Jl. Kyai Tamin No. 69 A, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65118.

7. Toko Plastik Morodadi

Selain Toko Mekar Jaya, ada lagi toko grosir plastik terdekat di area Sukoharjo, yaitu Toko Plastik Morodadi. Barangnya terlengkap seantero Malang dan harganya terjangkau. Toko ini jadi favorit para pebisnis makanan dan minuman karena jenis kemasan plastik yang dijual cukup bervariasi.

Lokasi: Jl. Sutan Syahrir No. 43, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117.

8. Toko Plastik Kawan Kita

Sukoharjo memang daerah yang ramai karena ada banyak toko aneka plastik terkenal di situ. Selain Mekar Jaya dan Morodadi, ada juga Toko Plastik Kawan Kita yang jaraknya tidak begitu jauh dengan Toko Plastik Morodadi. Di toko plastik Malang ini, kamu bisa menemukan banyak produk untuk berbagai keperluan dengan harga yang bersaing.

Lokasi: Jl. Sutan Syahrir No. 61, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

9 Rumah Plastik Malang

Berikutnya, ada Rumah Plastik Malang di daerah Mergosono yang menyediakan produk plastik terlengkap, mulai dari jenis, ukuran, kualitas, hingga kuantitas. Tak heran kalau toko plastik di Malang Timur ini jadi salah satu pusat grosir plastik Malang yang populer di masyarakat.

Lokasi: Jl. Kol. Sugiono, Gg IIIA No. 238, Mergosono, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65148.

10. Toko Plastik Maju Jaya

Toko Plastik Maju Jaya adalah rekomendasi toko plastik Malang terakhir yang menjual semua kebutuhan produk plastik, mulai dari kebutuhan rumah tangga, usaha, hingga pengiriman. Kalau kamu berprofesi sebagai online seller, kamu bisa dapatkan dus, bubble wrap, dan tali rafia dengan harga murah di sini.

Lokasi: Jl. Bendungan Sutami No. 5, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145.


Ingin beli tali rafia, tapi jarak rumah ke toko plastik Malang terlalu jauh? Tenang saja! Sekarang kamu bisa beli tali rafia online, yakni melalui Laksana Mas Agung. Laksana Mas Agung menyediakan beragam jenis tali rafia berkualitas dan berbahan kuat. Sangat cocok untuk kebutuhan pengemasan barang hingga dekorasi! Laksana Mas Agung sudah ada di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia! Yuk, check out tali rafiamu sekarang!