Rekomendasi Toko Plastik Semarang, Dekat dengan Rumah Kamu!

18 November 2022

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1668759079.jpg

Buat kamu yang memiliki bisnis, terutama di bidang kuliner, belanja berbagai kebutuhan plastik tentu sudah menjadi rutinitas yang dilakukan setiap bulan. Baik makanan maupun minuman pasti membutuhkan kemasan, begitu juga dengan bisnis di bidang lain, setidaknya kamu pasti membutuhkan persediaan kantong kresek yang memadai.

Nah, untuk kamu yang berdomisili di Semarang, tidak perlu khawatir karena tersedia banyak sekali pilihan toko plastik yang lengkap, baik grosir maupun eceran, partai besar maupun kecil. Selain menjual berbagai kebutuhan plastik, sebagian besar toko plastik ini juga menjual berbagai produk pendukung lainnya, mulai dari kemasan jadi, perlengkapan acara, hingga tali rafia.

Penasaran apa saja toko plastik di Semarang yang bisa kamu kunjungi? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

1. Toko Plastik Bintang Surya

Berlokasi di Jl. Majapahit No. 371, Gemah, Kecamatan Pedurungan, toko plastik di Semarang ini menawarkan berbagai kemasan produk makanan dan minuman kepada para pelanggannya. Mulai dari botol, gelas plastik, cup, box, sterofoam, kantong plastik, dan masih banyak lagi. Selain mudah diakses, toko plastik ini juga menawarkan harga yang lebih terjangkau dan bisa dibeli secara grosir maupun eceran. 

2. Toko Hayati

Terletak di kawasan Semarang Selatan, Toko Hayati bukan hanya menyediakan berbagai kemasan dan produk plastik, tetapi juga kardus, sembako, peralatan rumah tangga, bahan-bahan roti, minuman, dan masih banyak lagi. Kalau kamu tertarik belanja di sini, cukup datang ke lokasi tokonya yang beralamat di Jalan Kyai Saleh No. 26-28, Kecamatan Semarang selatan , kelurahan Mugassari, Randusari, Kota Semarang.

3. Toko Plastik Ujung

Bergeser ke daerah Semarang Tengah, kamu bisa menemukan Toko Plastik Ujung yang menawarkan berbagai pilihan kemasan plastik, plastik wrapping, wadah makanan, minuman, dan masih banyak lagi. Kalau kamu perlu membeli plastik dalam jumlah besar dan harus bawa mobil, toko plastik Semarang ini juga menyediakan parkiran yang cukup luas.

4. Toko Surya Kencana

Toko aneka plastik yang satu ini terletak di depan BCA, Jl. Suari No. 19, dekat dengan Pasar Johar. Bukan hanya plastik kemasan, Toko Surya Kencana juga menyediakan berbagai alat rumah tangga yang terbuat dari plastik, mulai dari lemari, alat makan, kursi, meja, dan masih banyak lagi. Tokonya cukup besar dan mudah dijangkau. Jadi, untuk kamu yang mencari toko plastik terdekat, Toko Surya Kencana layak untuk direkomendasikan.

5. Toko Plastik Gajah

Sesuai dengan namanya, Toko Plastik Gajah beralamat di Jalan Gajah Raya No. 120, Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Ketika datang ke sana, kamu bisa membeli berbagai macam produk plastik, mulai dari plastik PP, HD, PE, tali rafia, wrapping, lakban, tas kresek, dan masih banyak lagi.

6. Toko Plastik Tan

Kalau kamu mencari toko plastik terdekat di kawasan Semarang Timur, bergeser ke Jalan Patimura No. 16 terdapat Toko Plastik Tan yang menyediakan berbagai produk seperti mika, bubble wrap, karpet, dipan, sofa, dan masih banyak lagi. Toko aneka plastik yang satu ini terbilang sangat terkenal di kawasan Semarang Timur.

7. Toko Plastik Jaya Brotojoyo

Toko Plastik Jaya Brotojoyo menyediakan pilihan plastik yang sangat lengkap, mulai dari plastik es, sedotan, tali rafia, karet, kertas nasi, dan lain sebagainya. Mereka juga menjual produknya dalam bentuk grosiran dan eceran. Jadi, kalau kamu ada hajatan besar, membeli kebutuhan kemasannya di toko ini bisa menjadi pilihan. Toko plastik ini terletak di Jalan Brotojoyo Timur II No.2, Panggung Kidul, Kecamatan Semarang Utara.

8. Toko Guna Agung

Toko Guna Agung merupakan salah satu toko plastik Semarang yang cukup terkenal. Bukan hanya lengkap, mereka juga menjual berbagai macam plastik dengan harga murah dan tersedia dalam berbagai ukuran, model, jenis dan ketebalan. Selain menjual plastik kemasan, Toko Guna Agung juga menyediakan berbagai produk plastik seperti jam, lakban, dan lain sebagainya.

9. Toko 17

Kalau kamu memerlukan berbagai macam botol untuk kemasan, datang ke Toko 17 di Jalan MT. Haryono No. 17, Purwodinatan, Kec. Semarang Tengah bisa menjadi pilihan. Di sana tersedia berbagai jenis botol, mulai dari botol untuk parfum, botol madu, botol POC sekali buang, botol kemasan minuman, dan masih banyak lagi.

10. Toko Plastik AS

Pindah lagi ke Semarang Barat, terdapat Toko Plastik AS yang menjual berbagai kebutuhan plastik dan buka hingga malam hari. Ketika berkunjung ke sana, kamu bisa menemukan berbagai perabotan rumah tangga, bubble wrap, dan lain sebagainya. Dibandingkan dengan toko yang lain, Toko Plastik AS bisa dibilang merupakan toko plastik yang paling populer di kawasan Semarang Barat. Lokasinya terletak di Ruko Jalan Abdulrahman Saleh No. 109b, Manyaran, Semarang Barat.


Demikian daftar toko plastik Semarang yang bisa kamu kunjungi untuk membeli berbagai produk plastik, termasuk tali rafia. Namun, kalau ternyata jarak rumah kamu terlalu jauh dari toko plastik di Semarang, tenang saja!

Sekarang kamu bisa beli tali rafia online, yakni melalui Laksana Mas Agung. Untuk mendapatkan tali rafia kualitas terbaik dari Laksana Mas Agung, kunjungi marketplace Shopee dan Tokopedia! Kamu juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Laksana Mas Agung untuk melakukan pemesanan, ya!