15 Ide Ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 yang Menyentuh Hati

15 Desember 2023

https://cms.laksanamas.co.id/images/blog/1702621718.jpg

Penghujung tahun 2023 sudah tiba, dan sebentar lagi kita akan menyambut kedatangan tahun 2024! Momen seperti ini umumnya lekat dengan tradisi berbagi ucapan kepada orang-orang tercinta agar mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan. Karena itu, kamu perlu ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 yang unik sekaligus menyentuh hati. Tapi, terkadang menulis ucapan yang memenuhi syarat tersebut sangatlah sulit. Jangan khawatir, kamu bisa mencari inspirasi melalui tulisan ini. Yuk, kita simak sampai tuntas!

Ucapan Natal 2023

Sedang mencari ide ucapan Natal 2023 yang sederhana, tapi mengena di hati? Kamu dapat mempelajari berbagai contoh ucapan di bawah ini dan menyesuaikannya dengan kebutuhanmu:

  • Di tengah-tengah kesibukan dan tekanan hidup, mari kita temukan ketenangan dalam makna sejati Natal. Biarkan pesan damai dan kasih Natal meresapi setiap serat hati kita, menginspirasi kita untuk menjalani hidup dengan kepedulian dan kebijaksanaan. Selamat merayakan Natal, semoga Tuhan selalu memberkatimu dan keluarga tercinta!
  • Natal bukan hanya tentang hiasan yang indah dan hadiah mewah, tapi juga tentang hati yang terbuka dan tangan yang siap membantu. Semoga kita dapat menjadikan Natal ini sebagai panggilan untuk lebih memahami, lebih menghargai, dan lebih mencintai satu sama lain.
  • Natal adalah saatnya untuk berbagi kebahagiaan dan tawa, seperti Santa Claus yang membagikan hadiah. Selamat Natal, semoga kegembiraan menyertai setiap momen kita.
  • Semoga pada Natal kali ini, kita dapat membuka pintu hati untuk menerima dan memberi. Baik dalam keberhasilan maupun kegagalan, mari kita tetap menjaga semangat kebersamaan. Karena di balik setiap perbedaan kita, terdapat keindahan kehidupan yang lebih lengkap.

Pantun Natal 2023

Kalau kamu mau ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 yang lebih unik, tidak ada salahnya membuat pantun, lho! Ini dia beberapa pantun Natal yang dapat kamu jadikan contoh:

  1. Ada arang warnanya merah membara
    Beribu sayang harus dibuang ke telaga
    Berkah Yang Maha Esa sama sekali tiada terkira
    Semoga hari Natalmu semakin berharga.
  2. Angin dan pohon cemara berirama
    Keindahannya pun tiada terkata
    Tahun ini, gita Natal telah bergema
    Kudoakan agar kamu bersuka cita.
  3. Ibu hendak berangkat ke Belgia
    Ia janji tidak akan pulang lama
    Natal ialah hari yang penuh bahagia
    Mari berdoa dan rayakan bersama.

Baca Juga: 7 Ide Dekorasi Natal Sederhana di Rumah, Tetap Meriah!

Ucapan Tahun Baru 2024

Setelah ucapan Natal, sekarang terbitlah ucapan tahun baru untuk menyambut tahun 2024 nanti! Kamu bisa menyimak contohnya di bagian ini:

  • Selamat Tahun Baru! Semoga perjalanan kita di tahun 2024 ini dipenuhi dengan keberhasilan, kebahagiaan, dan cinta yang melimpah.
  • Tahun baru 2024 telah datang, seperti buku halaman kosong. Semoga kita semua bisa mengisinya dengan cerita indah, petualangan baru, dan pencapaian yang luar biasa.
  • Terima kasih tahun 2023, selamat datang tahun 2024 yang cemerlang. Semoga setiap harimu di tahun yang baru ini selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kesuksesan.
  • Dengan hati yang berani dan tekad yang kuat, kita bisa meraih impian-impian yang tampak begitu jauh. Selamat Tahun Baru 2024, semoga tiap langkah membawa kita lebih dekat pada cita-cita dan membentuk kita menjadi individu yang lebih baik.

Pantun Tahun Baru

Setelah ucapan Natal, sekarang terbitlah ucapan tahun baru untuk menyambut tahun 2024 nanti! Kamu bisa menyimak contohnya di bagian ini:

  1. Kembang api mekar di langit biru beludru,
    Kudoakan kamu sukses di tahun yang baru. 
  2. Cari jodoh lewat Tinder
    Browsing-nya sambil pakai daster
    Tiba saatnya harus ganti kalender
    Semoga tahun 2024 makin “better”
  3. Kue donat dikemas bersama bolu
    Ibu bawa pergi ke negeri kangguru
    Mari lupakan penyesalan yang berlalu
    Agar kita bisa melangkah di tahun baru
  4. Ikan ditangkap tidak bisa berseru
    Simpan di kulkas dan lemari es
    Aku punya doa untuk tahun baru
    Semoga kamu bahagia dan sukses.

Baca Juga: Inspirasi Dekorasi Tahun Baru Agar Perayaan Makin Seru

Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan harapan bersama orang-orang tercinta. Salah satunya, dengan saling berkirim ucapan Natal dan Tahun Baru 2023 yang unik sekaligus menyentuh hati seperti di atas. 

Laksana Mas Agung ingin mengucapkan selamat Natal 2023 kepada semua umat Kristiani yang merayakannya dan selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Semoga kita semua dapat menjadi lebih baik daripada sebelumnya.